Senin, 28 November 2011

Homework

Assalamu'alaikum! Hai, saat saya memposting tulisan ini waktu menunjukkan pukul 21.26 WIB. Ya, saya nulis malem-malem karena sudah nggak ada kerjaan. Alhamdulillah ya, PR sudah saya selesaikan semua, jadi bisa sepuasnya main :D
Memang yang namanya dikerjakan lebih dulu itu....... rasanya sesuatu. Ada kebebasan yang 'aneh' tapi menyenangkan! Makanya kalau saya lihat teman-teman saya sering menunda-nunda PR saya merasa itu tindakan salah! Biar saja bersusah-susah dahulu, yang penting pada akhirnya bersenang-senang. Itulah prinsip saya~
Cuma masih ada satu PR yang belum saya kerjakan, itu PR Fisika tentang "Thermal Expansion" wow, malesnyaa... Kalo disuruh ungkapin Fisika pakai 5 kata, teman-teman saya selalu menjawab, "What The Hell for Physics" Hahaha, segitunya ya... Sekian dulu deh posting tentang PR malem ini, kalo ada waktu pasti dilanjut! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar